Reses di Kota Gajah, Ini Kata Anggota DPRD Lampung

oleh
oleh

Jauharoh Haddad anggota DPRD Provinsi Lampung dapil Lampung Tengah menyerap aspirasi masyarakat dalam bentuk reses, kegiatan yang dilakukan di Kecamatan Kota Gajah Kabupaten Lampung Tengah.

Legislator PKB ini menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk dapat menampung aspirasi yang akan disampaikan masyarakat kemudian menjadi catatan untuk dievaluasi dan ditindak lanjuti.“Reses ini merupakan kegiatan yang kita lakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat, sehingga kita mengetahui apa yang di butuhkan oleh rakyat,” ungkapnya, Jum’at (02/06/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Nambah Rejo bapak Sutanto, dan Kepala Desa Badran Sari yakni bapak Wibowo, SH.Berbagai aspirasi disampaikan oleh masyarakat, mulai dari infrastruktur jalan, hingga bantuan mushola dan masjid.

Sri salah satu warga di Kecamatan Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan keadaan masjid dan mushola yang ada di desanya memprihatinkan.“Kita punya mushola dan masjid bu, tapi sudah tidak layak dan membutuhkan perhatian khusus dari pemerintah, sehingga masyarakat nyaman untuk beribadah,” tuturnya.

Selanjutnya, Jauharoh juga meninjau warga yang terkena musibah bencana Alam Puting beliung, yang menimpa sekitar 75 rumah sekaligus memberikan bantuan sembako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *