Anggota DPRD Lampung Monitoring Program PISEW

oleh
oleh

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung Fraksi Partai NasDem, Mardiana, S.T., M.T., melangsungkan peninjauan (monitoring) pekerjaan Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) yang berada di Kecamatan Hulusungkai, Kabupaten Lampung Utara.

Kegiatan monitoring ini terpusat di Desa Tanjungharapan, Kecamatan Hulusungkai, pada Kamis, 4 Mei 2023.

Kesempatan itu, dirinya menyampaikan, program PISEW merupakan salah satu program aspirasi yang dibawa melalui keterwakilan Anggota Komisi V DPR-RI, Drs. Hi. Tamanuri, M.M.

“Program Aspirasi yang dibawa Bapak Hi. Tamanuri merupakan hasil dari sinergisitas berbagai pihak. Termasuk usulan langsung yang disampaikan kepala desa kepada kami,” tutur Mardiana, yang kerap disapa dengan ‘Ibu Bedah Rumah’ ini.

Untuk itu, lanjutnya, program infrastruktur PISEW serta program aspirasi lainnya untuk dijaga dan dirawat hasil akhir pekerjaannya.

“Dalam hal pelaksanaan pekerjaan PISEW, tim pelaksana kegiatan agar menjalankan program sesuai dengan petunjuk teknis dan petunjuk pelaksanaan yang telah ditetapkan,” imbau legislator handal Partai NasDem besutan Surya Paloh ini.

Dengan demikian, tambahnya, esensi dari adanya Program Aspirasi PISEW dapat benar-benar terlaksana dengan baik, terhindar dari persoalan-persoalan yang tidak diinginkan, serta manfaatnya dapat dirasakan masyarakat dengan optimal.

Dirinya juga meminta agar masyarakat, melalui kepala desa, terus menjaga komitmen dan kekompakan untuk terus memperjuangkan serta mewujudkan aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Tanjungharapan, Riza Fitria, menyatakan, atas nama warga desa setempat, dirinya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih.

“Kami sangat merasakan atas direalisasikannya aspirasi warga kami sehingga manfaat program aspirasi berupa program PISEW,” terangnya.

Diketahui, Program Aspirasi PISEW di Kecamatan Hulusungkai, ditempatkan di Desa Tanjungharapan menuju Desa Lubukrukam.

Pekerjaan PISEW 2023 Kecamatan Hulusungkai, berupa pekerjaan infrastruktur jalan rabat beton dengan volume panjang 835,04 m, lebar 3,00 m, ketebalan 0,15 m.

Terpantau, Mardiana, S.T., M.T., juga sekaligus melaksanakan kick off secara simbolis tanda dimulainya Program Aspirasi PISEW 2023 Kecamatan Hulusungkai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *