Samasat Lampung Tengah Adakan Gebyar Untuk Masyarat Taat Pajak

0
7

Lampung Tengah – Samsat lampung Tengah Adakan Pembagian Hadiah kepada masyakat yang telah melakukan pembayan pajak.yang Diundi Secara lansung Di aula Samsat lampung tengah pada hari jum’a. (8/01)

Dalam Sabutanya Evan Hendrawan Selaku Kepala UPTD Samsat lampung Tengah .  Ia  Menyampaikan Seiring Merosotnya Pendapatan pajak Lampung Tengah . 

Ide ini saya Buat pertama kali Dan mungkin Ini baru pertama kali di lakukan Di samsat Dengan ini Semoga Bisa Mendorong Membangun  Rasa kepatuhan wajib  pajak .Hinga bisa Mendongkrak pedapatan pajak di kabupaten Lampung tengah khususnya .

Evan Hendrawan Juga Sangat  Berterimakasih Atas Dukungan dari teman-teman semua, Hingga acara ini Bisa terlakasa Dengan Baik Dan siapa atau  ini bisa Didengar  petinggi petingi kita di propisi Hinga Memberika  Dukungan agar acara ini terlaksana setiap tahunya pangkasnya Sanbil tersenyum.

Acara Begitu Meriah walau yang bisa Hadir dibatasi Seiring masa pandemi covid 19 yang Belum Berakhir.

Turut hadir Dari perwakilan  Bank BRI ,Bank Lampung ,Jasa rahaja dan polres Lampung tengah Kasat lantas yani.Masing masing Mewakili untuk Mengudi yang Medapatkan Hadiah.

Penulis : ASW/1/Chan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here