Pelatih Bhayangkara FC Di Lempar Batu Bata setelah mengalahkan Persebaya Surabaya

0
3560

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dilempari botol dan batu bata saat memimpin timnya melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu (12/2/2020).

Laga yang dimenangkan oleh Bhayangkara FC 1-0 itu dinodai dengan aksi tidak terpuji dari beberapa pendukung Persebaya. Aksi lempar tersebut dipicu keaktifan Munster dalam memberikan instruksi.

“Sebenarnya bukan karena terprovokasi, tapi karena memang karakter saya ketika di pinggir lapangan seperti itu. Mungkin fans Persebaya melihat saya seperti itu malah melempar botol, bahkan ada lemparan batu bata yang hampir kena,” kata Munster usai pertandingan.

Lebih jauh, Munster menyebut penonton yang melakukan aksi tersebut sangat memalukan lantaran sama sekali tidak menghormati tim lawan.

“Bisa dilihat saya coba menenangkan mereka (penonton). Tapi karena saya yang menenangkan malah semakin menjadi. Jadi sebenarnya lemparan botol tidak masalah,” tambahnya.

“Tapi ketika melempar batu bata itu terlihat kurangnya edukasi dan respek kepada lawan. Karena melempar pelatih lawan dengan batu bata itu sangat memalukan. Ini juga terjadi seperti musim lalu, ini sangat memalukan,” tukasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here