Kontrak Omid Nahzari di Persib Bandung

0
30

Rebolasi – Gelandang asal Filipina yang baru saja didatangkan oleh Persib Bandung, Omid Nazari mengungkapkan alasan bertahan di Persib. Nazari baru saja memperpanjang kontrak dengan Persib Bandung untuk musim Liga 1 Indonesia 2020.

“Sejak saya datang pada Agustus lalu, tim ini menyambut dengan sangat baik. Mereka membuat saya sangat nyaman selama di Bandung,” kata Nazari seperti dilansir situs resmi Persib.

Omid bergabung dengan Persib Bandung besama dengan Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers di bursa transfer tengah musim 2019. Performa apiknya di lini tengah tampaknya membuat manajemen Persib puas dan akhirnya Persib memperpanjang kontraknya. Gelandang asal Filipina itu pun mendapatkan perpanjangan kontrak untuk musim Liga 1 2020.

Saat bergabung dengan Persib, gelandang kelahiran Malmö, Swedia ini diikat dengan nilai kontrak sebesar 100 ribu euro atau sekitar Rp 1,6 miliar.

“Saya sudah memperpanjang kontrak untuk tahun berikutnya bersama Persib. Saya melihat ke depan untuk menghadapi musim berikutnya bersama tim ini,” ucapnya.

Omid memiliki kesan mendalam sejak memperkuat Persib. Faktor itulah yang membuat dirinya antusias menerima keputusan manajemen.

“Saya senang klub ini mempercayai saya dan sekarang saya hanya tinggal melanjutkan perjalanan ini dengan kerja keras,” ujarnya mennambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here