Menjelang Pergantian Tahun Baru 2021, Gelar Giat Cipta Kondisi

0
5

Pesisir Barat – Menjelang pergantian tahun baru 2021 di Wilayah Hukum Polsek Pesisir Selatan, gabungan Koramil Pesisir Selatan Dan Polsek Pesisir Selatan Polres Lampung Barat menggelar giat patroli cipta kondisi, (Kamis 31/12/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pesisir Selatan Iptu Hasbulloh dan Danramil Pesisir Selatan Kapten Cba Indra Jaya, yang didampingi, Kanit Sabhara Polsek Pesisir Selatan Ipda Hari Rayendra, Kanit Reskrim Polsek Pesisir Selatan Ipda Doni Dermawan D, S.Psi.

Diungkapkan Hasbulloh, kegiatan patroli gabungan untuk cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pesisir Selatan, menjelang malam pergantian tahun baru 2021.

“Sasaran tempat hiburan, rekreasi, losmen dan penginapan di Pekon Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat,” ungkapnya

Adapun sasaran dalam giat, lanjut Hasbulloh, oenginapan/losmen, diantaranya Villa Surf,Horja Losmen, Jungle Surf, Sumatra Surf, Damai Bungalow, Family Losmen, Paradise, Ombak Indah, Way Teluk losmen, dan Lovina.

“Kami menghimbau pemilik dan tamu penginapan/losmen, untuk tidak melakukan pesta perayaan tahun baru 2021. Dan tidak berkerumun agar penerapan prokes untuk memutus penyebaran Covid 19,” tandasnya.

Penulis : Ind/1/M9G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here