HUT Bhayangkara Ke-75,  Keluarga Briptu Fauzi Terima Kunjungan Wakapolres Lamteng

0

Lampung Tengah – Keluarga Briptu Fauzi menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.I.K diwakili oleh Wakil Kapolres Kompol Suparman, S.Pd., M.Si. Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 yang bertempat di Kampung Segala Mider Kecamatan Pubian Lampung Tengah, Selasa(29/06).

Briptu Fauzi adalah anak kandung dari pasangan Bapak Ahmad Karim dan Murniyati yang merupakan putra sulung dari empat bersaudara pada tahun 2011 lalu telah berpulang kepada tuhan yang maha esa atas pengabdiannya kepada negara, memang sudahlah selesai tetapi jiwa bhayangkaranya akan selalu dikenang oleh kesatuannya.

Karena pengabdian yang telah diberikan kepada negara Polres Lampung Tengah menyempatkan waktu untuk melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman orang tua Briptu Fauzi dan melakukan acara tabur bunga di Makam Briptu Fauzi.

“saya selaku adik sepupu Briptu Fauzi ingin mengucapkan banyak terimakasih atas perhatiannya kepada kaka saya, dengan momentum ini mengartikan bahwa Polri masih memikirkan keluarga yang bersangkutan meskipun beliau sudah mendahului kita,” ujar Letda Laut (KH) Arman Sobary Darmawijaya, S.Hum kepada Wakapolres Lampung Tengah melalui telpon seluler.

kegiatan yang juga dihadiri oleh pejabat dan anggota dari jajaran Polres Lampung Tengah, Keluarga serta kerabat dari Briptu Fauzi dan Kepala Kampung serta jajarannya.

 

Penulis : Kcg/1/Dum/M9G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here