Gaji Osvaldo Hay Terlalu Kecil Menurut Direktur Persija

1
4156

Harga Market Value Osvaldo Hay di Transfer Market Senilai 4.4M. Ferry Paulus Katakan “Itu Terlalu Kecil”.

“Uang yang tak sedikit harus dikeluarkan Persija Jakarta untuk mendapatkan tanda tangan Osvaldo Haay. Berdasarkan situs penyedia data statistik, Transfermarkt, kontrak penyerang sayap berusia 21 tahun itu mencapai Rp4,4 miliar.

Angka tersebut cukup fantastik untuk seorang pemain lokal. Namun menurut penuturan Ferry Paulus selaku Direktur Olahraga Persija, nilai kontrak Osvaldo lebih tinggi dibanding Transfermarkt.

“Mungkin kalau berita transfermarkt atau katakan banderol dari Osvaldo itu angkanya Rp 4,4 Miliar, menurut saya itu terlalu kecil, terlalu rendah ya,” ujar FP, sapaan akrab Ferry Paulus di Kantor Persija, Rasuna Office Park (ROP), Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

“Memang budaya Indonesia ini belum terbiasa menyampaikan berapa sih banderol atau katakanlah kontrak yang disepakati antara manajemen kepada pemain. Tetapi lagi-lagi saya ikuti informasi pasar, belum bisa saya sampaikan, tetapi seorang Osvaldo menurut saya pantasnya mendapatkan angka yang mungkin lebih dari angka yang disampaikan tadi,” katanya menambahkan.

“Kontrak yang kita lakukan bersama Osvaldo memang satu tahun, dengan opsi perpanjangan dua tahun, bahkan tiga tahun. Itu kesepakatan kita, bahkan kita juga sudah sepakat ketika diperpanjang seperti apa durasi dan harganya,” imbuh FP.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here