Nilai Kontrak Evan Dimas di Persija Mencapai Rp.5,2 Miliar

0
226

Merapatnya Evan Dimas ke Persija Jakarta dikarenakan kontranya dengan Barito Putera telah berakhir seusai menjalani Liga 1 2019.

Evan Dimas, diikat kontrak untuk durasi satu musim dengan opsi perpanjangan.

Setelah mengikat Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim, menuju Liga 1 2020, Persija mengumumkan menambah pemain lagi. Dia bekas gelandang Bhayangkara FC dan Barito Putera Evan Dimas.

Pemain Tim Nasional Indonesia itu sudah resmi bergabung dengan Macan Kemayoran setelah melakukan penandatanganan kontrak di Kantor Persija, Kuningan, Sabtu (11/1). Nantinya ia akan menggunakan nomor punggung enam.

Baca Juga : Nilai Kontrak Febri Hariyadi Melonjak di 2020

Evan Dimas meneken kontrak satu musim bersama Persija dengan opsi perpanjangan satu tahun. Tak tanggung-tanggung, Persija menggelontorkan dana mencapai 350 ribu euro (Rp5,2 miliar). Angka tersebut membuat Evan Dimas menjadi pemain termahal dalam bursa transfer musim 2020.

Presiden klub Persija, Ferry Paulus, optimistis lini tengah Macan Kemayiran bakal kian solid dengan kehadiran Evan Dimas.

“Ya, Evan resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti,” ujar Ferry dalam laman resmi Persija.

“Kontrak dia selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun,” Ferry menambahkan.

Baca Juga : Daftar 5 Gaji Pemain Termahal di Liga 1 Indonesia 2020

Setelah mendapatkan tambahan pemain, termasuk Evan Dimas, Ferry sekaligus bicara soal target di Liga 1 2020 musim ini. Persija percaya diri mengangkat trofi juara lagi.

“Bergabungnya Evan tentunya bisa mewujudkan rencana tahun ini yaitu merebut kembali juara,” kata Ferry.

“Yang pasti bahwa Persija sekarang ini antara pemain inti dengan pemain cadangan dipilih dengan kualitas yang hampir sama sehingga musim ini tentunya menjadi musim yang tidak akan kesulitan untuk bisa meraih juara,” dia menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here