Berapa Nilai Transfer Kontrak Marco Motta di Persija Jakarta

0
32

Manajemen Persija Jakarta memberikan kontrak selama dua musim untuk bek asal Italia, Marco Motta. Presiden Persija, Mohamad Prapanca optimistis Motta akan memberikan kontribusi maksimal untuk timnya.

Motta resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija pada Senin (3/2/2020) siang. Sesi perkenalan itu dilakukan di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan.

Prapanca mengatakan keputusan manajemen Persija memberikan kontrak selama dua musim sudah berdasarkan pertimbangan matang.

Dia menegaskan alasannya datang ke Indonesia murni memikirkan sepak bola. Uang bukan alasan Marco Motta Memilih Persija Jakarta. Nilai Transfer Kontrak nya mencapai 4,9 Milyar Rupiah.

“Motta dikontrak dengan durasi 2 tahun. Meski usianya di atas 30 tahun, namun Motta masih memiliki kualitas yang sangat baik, dan memang layak kami berikan kontrak yang lumayan panjang,” kata Prapanca.

“Motta juga memiliki kultur sepak bola Eropa. Ia memiliki kelebihan umpan silang dan juga kuat dalam duel udara. Dia juga berpengalaman bermain di klub besar Eropa,” ujarnya menambahkan.

Pengalaman dan kualitas itu yang membuat manajemen Persija tertarik merekrut Motta. Prapanca juga berharap Motta dapat mentransfer ilmunya ke rekan-rekannya di Persija.

“Kami sudah menjalankan prosedur yang tepat dalam rekrutmen pemain, termasuk Motta. Kami berharap Motta dapat mentransfer ilmunya kepada pemain lokal,” tutur Prapanca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here