Anggota DPRD Provinsi Lampung Tinjau Lokasi kebakaran di Marga Punduh

0

Pesawaran – Paska terjadi nya kebakaran yang di alami keluarga Hermawansyah di Desa Ampai kecamatan Marga Punduh. Ketua DPC PKB Hanifa SE, Kabupaten Pesawaran yang sekaligus menjabat Anggota Dewan Provinsi Lampung.

Pengurus beserta Jajaran DPC Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten Pesawaran.Menyambanggi kediaman korban kebakaran yang di alami keluarga Hermawansyah. Senin 15/03/2021.

Di kesempatan ini pun Rohimah SE mengajak seluruh jajaran DPAC Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Marga Punduh, ketua Partai Anak Cabang(PAC), Muslimat Nahdatul Ulama(NU)Kabupaten Pesawaran.
Untuk salaing membantu meringan kan beban yang di alami keluarga Hermawansyah

kedatangan ini Rohimah SE, dan pengurus beserta jajaran Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) langsung meninjau lokasi kebakaran yang di Alami keluarga Hermawansyah,dan melihat langsung, sisa puing-puin yang nyaris tidak ada sisa.

“Rohimah SE,pun mengatakan mari kita saling bahu-membahu meringan kan beban sodara kita Bapak Hermawansyah,yang sekarang sedang mengalami musibah pasca rumah nya yang kebakaran”,ucap nya

Tidak hanya itu , Ibu Rohimah serata pengurus partai kebangkitan Bangsa (PKB).Memberikan bantuan berupa Uang, sembako dan Pakian layak pakai,Sehingga dapat menggurangi beban keluarga yang terkena musibah atas terjadinya kebakaran kemarin sore.

“Mudah-muhadan dengan apa yang diberikan,dapat mengurangi beban keluarga yang mengalami musibah terjadinya kebakaran”, ucap Rohimah SE,,saat meninjau lokasi kebakaran.

Penulis : Adi/Dedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here